Terima Kasih 2021, Selamat Datang 2022

2022tric

Klien dan Mitra TRIC
yang selalu kami banggakan,

2021 mengajarkan kita banyak hal. Adaptasi, bertahan, dan bergerak kembali. Banyak bisnis yang terpaksa tidak dapat dilanjutkan, tetapi tidak sedikit yang mampu bertahan bahkan bergerak lebih cepat. Kita sama-sama menyadari bahwa tak ada yang abadi, termasuk mimpi-mimpi yang sering kali harus terhenti atau diperjuangkan kembali.

Tahun ini, dengan semangat berproses, kita bergerak kembali. Kita mungkin tak lagi mampu berlari sekencang dulu, tetapi kita yakin bahwa kita lebih kuat dengan saling mendukung satu sama lain. Senyum kita, sekalipun suasananya tak lagi sama, adalah satu kekuatan yang masih mampu kita berikan sebagai inspirasi untuk bangkit kembali.

TRIC Sebagai entitas yang bergerak bersama mewujudkan integritas, baik secara langsung maupun tidak langsung ikut terdampak. Untuk tetap bergerak dan bertahan, kami harus tetap terhubung dengan klien dan mitra dengan berbasis adaptasi kebiasaan baru. Kompetisi barangkali sudah menjadi sebuah keharusan, namun kolaborasi dan saling sokong adalah kunci keberhasilan dalam kondisi saat ini.

Akhirnya, melalui semangat menyambut 2022, kami berkomitmen untuk terus bergerak sejauh apapun. Inovasi dan penyesuaian proses dengan hati adalah target kami sepanjang 2022 nanti. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan kita semua yang baik selama ini.

Kami juga memohon doa semoga jalan ke depan akan tetap kami lalui dengan sepenuh hati. Semoga Tuhan melindungi kita semua.

Semoga Tuhan melancarkan.

Salam hormat,

Seluruh Jajaran Manajemen
PT Trifos Internasional Sertifikasi

/ ppiu, svlk
Tim suppot kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
Ulil Abshor
Marketing
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Angel
Admin
Available
WeCreativez WhatsApp Support
John
V-Legal
Available